Gaya Tarik Kekayaan

Thursday, March 7, 2013



Gaya Tarik Kekayaan - menurut Hukum Gaya Tarik, apa yang pikiran tarik maka akan menarik hasilnya di dunia fisik. Pikiran adalah energi yang mempengaruhi kita dan alam sekitar. Pikiran yang didorong dengan energi positif besar dari kata-kata dan ucapan syukur, memberi daya emosional positif yang kuat bagi Anda dan akhirnya dapat diwujudkan pada dunia fisik Anda.

Gaya Tarik Kekayaan juga bekerja dengan cara yang sama, dari kata-kata positif dan ucapan syukur serta pikiran poisitif yang Anda ucapkan dan pikirkan membawa pola energi positif yang terus "menggelumbung" semakin besar dan meuwujudkan dirinya dalam bentuk yang Anda inginkan. Semua energi Positif dan Kata-Kata Ucapan Syukur atas kekayaan serta harapan Kekayaan yang Anda inginkan terjadi, maka semua energi dan kata-kata positif itu segera mewujudkan diri dalam bentuk fisik bagi Anda.

Gaya Tarik Kekayaan

Share this article on :

No comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2013 Training Money Magnet All Rights Reserved. Template by Town House Bali
Training Money Magnet Powered by Blogger.com ~ RSS ~ Money Magnet ~ NewsIsFree ~ Blogsearch ~ Google ~ Bing ~ Addthis ~ Pagespeed
Training Money Magnet., Jl.Bukit Hijau, Mekarsari, Jimbaran, Bali ~ INDONESIA ~ Phone 0852 391 36351 ~ Email: baligraha[@]gmail[.]com.
Paket Wisata Training Money Magnet di Bali - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia