Kekuatan Kata-Kata

Thursday, March 7, 2013


Kekuatan Kata-Kata atau Words Powers adalah pemahaman yang penting kita miliki bahwa setiap kata-kata yang kita ucapkan memiliki "daya hidup" sendiri yang bisa mempengaruhi hidup dan kehidupan kita di dunia ini.

Seuntai kata dalam kalimat bisa membuat diri kita dan orang lain menjadi diberkati. Setiap kata yang kita pilih untuk diucapkan memberi makna "hidup" pada diri kita dan alam sekitar. Makna terdalam pada setiap kata yang kita ucapkan diterima "apa adanya" oleh alam sekitar kita dan diri kita sendiri.

Pilihan kata yang memberkati akan membawa dampak postitif yang besar dan bermanfaat terus-menerus bagi yang mengucapkan maupun yang menerimanya.

Pilihlah kata-kata yang memberkati, sepanjang hari. Dimulai dari pagi hari, ucapkanlah kata "Selamat Pagi" kepada semua orang. Tersenyumlah dalam mengucapkan kata itu. Kebahagiaan seger menjadi milik Anda dan orang sekitar Anda dan alam sekitar kitapun akan memberikan "senyum bahagia"-nya bagi kita.

Kekuatan Kata-Kata

Share this article on :

No comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2013 Training Money Magnet All Rights Reserved. Template by Town House Bali
Training Money Magnet Powered by Blogger.com ~ RSS ~ Money Magnet ~ NewsIsFree ~ Blogsearch ~ Google ~ Bing ~ Addthis ~ Pagespeed
Training Money Magnet., Jl.Bukit Hijau, Mekarsari, Jimbaran, Bali ~ INDONESIA ~ Phone 0852 391 36351 ~ Email: baligraha[@]gmail[.]com.
Paket Wisata Training Money Magnet di Bali - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia